Home » MotoGP » Marquez Anggap Balapan MotoGP Kurang Seru

Marquez Anggap Balapan MotoGP Kurang Seru

Selasa, 6 Mei 2014 09:39:25 - Dibaca : 66

Marquez Anggap Balapan MotoGP Kurang Seru

Follow us on VIVAnews - Pemuncak klasemen pembalap MotoGP 2014, Marc Marquez, mulai jumawa. Pembalap Repsol Honda itu mengatakan balapan MotoGP saat ini kurang menghibur. Marquez berharap tiga rivalnya: Valentino Rossi, Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo, bisa lebih memberi perlawanan.

Marquez benar-benar menunjukkan dominasinya di awal MotoGP 2014, dengan menyapu bersih kemenangan di empat seri beruntun. Terakhir, pembalap 21 tahun itu meraih kemenangan di MotoGP Spanyol dengan keunggulan hampir 1,5 detik atas Rossi.

Ini kali kedua musim ini Marquez meraih kemenangan tanpa perlawanan berarti. Bahkan, ketika meraih kemenangan di GP Americas, juara dunia MotoGP 2013 itu unggul hingga 4,1 detik atas Pedrosa.

Marquez berharap balapan selanjutnya di Prancis, 18 Mei 2014, persaingan meraih kemenangan akan berlangsung lebih ketat. Pembalap asal Spanyol itu berharap balapan di Prancis seperti di seri Qatar dan Argentina.

"Saya ingin balapan seperti di Argentina atau Qatar. Saya suka balapan di Argentina, ketika Pedrosa dan Rossi melakukan tekanan. Saya sempat khawatir dengan penampilan Pedrosa ketika itu, jadi saya berusaha membuka jarak di lap-lap akhir," ujar Marquez seperti dilansir Autosport.

Marquez saat ini kokoh di puncak klasemen dengan torehan 100 poin, unggul 28 poin atas Pedrosa. Pembalap asal Catalan itu berharap tren positif itu terus berlanjut.

"Kami tahu hasil positif ini bisa berhenti kapan saja. Jadi sangat penting bagi kami meraih poin sebanyak mungkin, dan meraih posisi podium jika tidak bisa meraih kemenangan," tegas Marquez. (one)


© VIVA.co.id BERITA TERKAIT

Sumber :