Home » Selebriti » Wanita Tercantik Dunia Jadi Sorotan di Karpet Merah

Wanita Tercantik Dunia Jadi Sorotan di Karpet Merah

Rabu, 7 Mei 2014 11:46:44 - Dibaca : 2058

Wanita Tercantik Dunia Jadi Sorotan di Karpet Merah

VIVAlife - Lupita Nyong" O memang selalu membuat publik terpukau dengan penampilannya. Kali ini, dia kembali jadi pusat perhatian saat menghadiri Met Gala 2014 di New York.
Lihat saja penampilannya saat melangkah di atas karpet merah pada acara Oscar beberapa waktu lalu. Dengan berbalut gaun berwarna putih dan bandana kecil di kepalanya, membuat Lupita tampil memesona. 
Begitu juga saat ia melenggang di karpet merah di acara Met Gala 2014. Bintang film "12 Years a Slave" itu kembali menjadi sorotan. Dengan nuansa busana warna cokelat dan hijau membuat semua mata di acara tersebut mengarah pada aktris yang baru saja mendapatkan gelar sebagai Wanita Tercantik Dunia 2014 versi People. 
Gaun yang dikenakan Lupita terbilang unik, dan berbeda dari seleb lain yang berbusana anggun nan mewah.
Seperti dilansir dari Daily Mail, dalam acara itu, Lupita hanya mengenakan gaun Prada bertali kecil. Di bagian luarnya, Lupita menambahkan aksen seperti tanaman yang disusun menjadi sebuah luaran. Jika diperhatikan luaran yang dikenakan Lupita ini tersusun dari manik-manik yang menyerupai jaring atau jala. 
Sentuhan bulu berwarna di sisi kanan dan kiri membuat tampilan Lupita semakin ciamik. Belum lagi tambahan headband di kepala dengan warna yang senada dengan gaunnya. Sekilas penampilan Lupita seperti putri suku, hanya saja yang ini terlihat lebih modern.
Met Gala merupakan salah satu gelaran terpenting di kalender mode dunia yang dihelat untuk membuka pameran mode dan mengenang sejumlah tokoh mode di Metropolitan Museum, New York City, AS. (art)

Sumber :