Home » Musik » Yovie & Nuno Rilis Album Baru dengan Personil Baru

Yovie & Nuno Rilis Album Baru dengan Personil Baru

Rabu, 16 April 2014 19:40:16 - Dibaca : 905

Yovie & Nuno Rilis Album Baru dengan Personil Baru

Jakarta - Keberadaan grup band Yovie & Nuno dalam blantika musik Indonesia sudah tak diragukan lagi. Band yang telah meraih 8 Platinum itu semakin menambah daya tarik dengan kehadiran satu vokalis baru bernama Windura. Dia akan memperkuat barisan anggota yang digawangi Yovie Widianto (composer, produser, Music Director, Accustic & Ellectric Piano, Voccal Arranger), Diat (Gitar), dan Dygta. 

Dan hari ini, Yovie & Nuno kembali menggebrak industri musik dengan melaunching album terbarunya bertajuk "Still The One", di KFC Tugu Tani, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (16/4).

Dijelaskan Yovie, kehadiran Windura sebagai vokalis baru Yovie & Nuno menambah nilai khas band yang pernah mendapat Most Favorit Artist pada ajang MTV Asia Award 2008 itu. Hal itu dijelaskan Yovie saat memperkenalkan album dan vokalis terbarunya.

"Kehadiran Windura sebagai vokalis baru Yovie & Nuno ini berkat audisi yang diadakan kami beberapa waktu yang lalu. Kehadiran Windura jelas memberikan warna dan kesegaran baru bagi kami dalam bermusik. Dan sebab itulah album kami yang bertajuk "Still The One" ini bisa lahir dengan formasi dan warna yang baru bagi kami," ungkap Yovie.

Lebih lanjut diterangkan Yovie, selain kehadiran Windura sebagai vokalis baru Yovie & Nuno yang baru, lagu-lagu yang ada dalam album terbarunya juga memberikan warna tersendiri bagi band tersebut sehingga para penggemarnya dapat lebih mudah mencerna maksud dari lagu-lagu yang ada di dalam album terbaru mereka itu.

"Secara musikalitas, lagu-lagu yang ada dalam album ini terasa unik karena easy listening dan liriknya mudah dicerna. Karena selama pengerjaan album ini kita menggabungkan unsur lagu pop modern yang dibuka dengan melodi yang manis dengan aksen string yang secara perlahan naik dan klimaksnya seperti gaya musik rock era tahun 90"an," lanjut Yovie.

Dari total 11 lagu yang ada dalam album terbaru mereka, Yovie & Nuno untuk pertama kalinya melepas single terbaru mereka yang berjudul "Sakit Hati" yang diproses pada saat mereka mencari dan mengaudisi vokalis baru untuk album tersebut.

"Sakit Hati ini adalah single pertama kita dalam album terbaru ini yang kami buat saat kami sedang mencari dan mengaudisi vokalis baru. Selain itu ada beberapa lagu yang kami kolaborasi bersama beberapa orang yang memiliki kekuatan suara yang khas yang tentunya sesuai dengan karakter band kami yang melankolis," tuturnya.

Dalam album "Still The One", Yovie & Nuno menelurkan 11 lagu yang diklaim mereka sebagai lagu-lagu unggulan yang layak jadi next single setelah lagu "sakit hati" yang mereka telah rilis diantaranya adalah "tergoda bidadari","tanpa cinta", "mudah melupakan", "kurang romantis", "tak memilikimu", "manis", "jangan jangan", "malam mingguku" (feat Airlangga), "kamu bukan kekasihku" (feat Intan Ayu), dan "lebih baik aku" (feat Bayu Satrio).

Album terbaru mereka dapat dinikmati dan dapat dibeli di store KFC terdekat karena mereka menjalin kerjasama dalam pengedaran albumnya itu.

Sumber :