Home » Film » Kisah Cinta Ciccio - Rosa Bukan Settingan Film Kesurupan Setan

Kisah Cinta Ciccio - Rosa Bukan Settingan Film Kesurupan Setan

Kamis, 17 April 2014 08:59:52 - Dibaca : 731

Kisah Cinta Ciccio - Rosa Bukan Settingan Film Kesurupan Setan

Merdeka.com - Pertemuan di lokasi syuting KESURUPAN SETAN membuat benih-benih cinta tumbuh di hati mantan penyanyi cilik Ciccio Manassero dan jebolan Indonesian Idol, Ola Rosa. Awalnya Ciccio mencoba untuk bersikap profesional saat bekerja, namun rasa suka yang ada rupanya sukar untuk dipendam.

"Iya, sudah pacaran hampir sekitar lima bulan ini. Awalnya pas di lokasi syuting aku emang udah suka sama dia. Tapi pas itu aku berusaha profesional: jangan cinlok, jangan cinlok. Baru kelar syuting, sering jalan bareng, akrab, aku bilang sama dia (suka)," cerita Ciccio saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Selasa malam (15/4).

Mengaku masih hangat-hangatnya berpacaran, Ciccio tak peduli dianggap settingan. Karena memang perasaan yang ada untuk Ola tulus sejak pertama kali melihat. "Nggak peduli lah dibilang settingan. Orang beneran kok," pungkas pria yang pernah menyanyikan lagu Kebelet Pipis itu.

Dalam film KESURUPAN SETAN, keduanya dikisahkan sebagai sepasang sahabat. Suatu hari ketika mengunjungi rumah baru karakter yang dimainkan Ola, mereka mendapat teror dari sosok tak kasat mata.


(kpl/abs/dka)

Sumber :