Home » Film » Tanggapan Ridwan Kamil Bandung Dijadikan Lokasi Syuting

Tanggapan Ridwan Kamil Bandung Dijadikan Lokasi Syuting

Selasa, 21 Maret 2017 06:32:46 - Dibaca : 4

VIVA.co.id – Selain terkenal dengan mojang Bandung, Ibu kota Jawa Barat ini juga sering dijadikan objek lokasi syuting beberapa film, salah satunya film Baracas hasil karya Pidi Baiq. Film yang berkisah tentang barisan pemuda yang patah hati ini menggunakan beberapa setting lokasi di kawasan Bandung

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengaku senang setiap film-film yang mengangkat kisah cerita anak muda menggunakan latar lokasi di Bandung.

"Ya saya sangat senang. Setiap film-film yang menceritakan anak muda dan menceritakan dengan setting Bandung," ujar Ridwan Kamil saat ditemui di acara gala premier film Baracas di XXI Cihampelas, Bandung, Jawa barat, Senin, 20 Maret 2017.

Kang Emil sapaan akrab Ridwan Kamil mengatakan, Bandung bisa menyajikan berbagai fasilitas yang mendukung industri perfilman.

"Ini adalah kombinasi yang kekinianlah, kira-kira begitu. Saya juga menyiapkan Kota Bandung ini sebagai "movie Making Friendly City" ya," katanya.

Menurut pria berkacamata ini, Bandung merupakan kota yang mengkombinasikan kota modern dan romantis yang banyak disukai oleh anak-anak muda.

"Kota yang ramah, ada tempat sejarah, ada tempat romantis. Jadi setting-setting sebenarnya lengkap ya," katanya. (ase)

# KOMENTARI ARTIKEL INI

TERKAIT

Sumber :