Home » Keluarga » Cara Ersa Mayori Bikin Keluarga Makin Lengket

Cara Ersa Mayori Bikin Keluarga Makin Lengket

Selasa, 21 Maret 2017 08:50:26 - Dibaca : 3

VIVA.co.id – Presenter cantik Ersa Mayori termasuk salah satu public figure yang jarang diterpa isu miring terkait keluarga. Selama 14 tahun menikah dengan Otto Satria Jauhari, ia sudah dikaruniai dua orang putri Aiska Vairana (12 tahun) dan Tallula Malaika (8 tahun).

Lantas, apa yang membuat keluarga kecil Ersa harmonis? Ia mengaku tidak muluk-muluk. Bersama suami, ia kerap meluangkan waktu untuk menghabiskan waktu bersama dengan sang anak. 

"Kalau (bonding) sama keluarga tuh sebenarnya keterlibatannya. Enggak perlu waktu berlama-lama tapi yang penting ngelakuinnya bersama-sama," ujar dia saat ditemui di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan.

Selain itu, ia dan sang suami juga membatasi penggunaan gadget pada dirinya dan sang anak agar kebersamaan mereka terjaga tanpa interupsi hal lain.

"Aku sama suami tuh selalu mengusahakan untuk sama anak-anak kayak misalkan gadget ditaruh lah. Intinya tuh yang penting kita ada di sana, momennya," ungkapnya.

Menurutnya, hubungan yang hangat antara orang tua dan anak adalah salah satu kunci menjaga kekompakan keluarga kecilnya. 

"Bukan berapa lamanya tapi apa yang kita lakukan bersama-samanya itu. Kalau itu bisa diterapkan dan anak-anak bisa merasakan kehangatan keluarga, saya rasa kekompakkan akan tercipta dengan sendirinya," kata dia. (ase)

# KOMENTARI ARTIKEL INI

TERKAIT

Sumber :