Home » Film » Jessica Iskandar Belum Terpikir Main Film Layar Lebar Lagi

Jessica Iskandar Belum Terpikir Main Film Layar Lebar Lagi

Selasa, 21 Maret 2017 10:55:18 - Dibaca : 4

VIVA.co.id – Karra, sosok gadis tomboi yang senang bermain basket dan beradu akting dengan Dira. Dia juga memiliki seorang sahabat bernama Ibel. Masih ingat dengan ketiga peran besar ini?

Adalah Jessica Iskandar, Ben Joshua dan Evan Sanders yang bermain film Dealova pada tahun 2005. Nama mereka melambung tinggi sejak saat itu, salah satunya Jessica yang kini berstatus ibu satu anak.

Jedar, begitu sapaannya, tampaknya sudah jarang di layar lebar. Dia lebih banyak memamerkan akting di reality show dan program acara lainnya. Tidak kah Jedar rindu dengan aktingnya lagi?

"Enggak sih, aku nyamannya di acara live, hahaha. Capek soalnya (akting film)," tuturnya kepada VIVA.co.id di studio Pesbukers ANTV baru-baru ini.

Aktris kelahiran Jakarta tersebut mengisahkan pernah syuting dari jam empat subuh hingga bertemu dengan waktu subuh esok harinya. Jedar sudah melalui rintangan demi rintangan demi nama besarnya saat ini.

"Aku sudah rasain dari nol, mau balik lagi ya mau saja, tapi nanti saja waktunya kalau sudah tepat," ungkap pembawa program acara Pesbukers itu.

Jedar benar-benar ingin memfokuskan kehidupan dan waktu untuk putra semata wayangnya, El Barrack. Sementara pekerjaan dijadikan urusan kedua.

"El masa depan aku, mudah-mudahan aku panjang umur bisa sekolahin dia tinggi-tinggi. El sudah gede, aku pengen selalu ada dekat dia," ujar Jedar. (one)

# KOMENTARI ARTIKEL INI

TERKAIT

Sumber :