Home » Kesehatan » Steven Tyler tak sehat, Aerosmith perpendek tur

Steven Tyler tak sehat, Aerosmith perpendek tur

Rabu, 27 September 2017 09:40:27 - Dibaca : 114

Steven Tyler tak sehat, Aerosmith perpendek tur

Rio de Janeiro (ANTARA News) - Band rock Aerosmith mengumumkan bahwa mereka memperpendek tur di Amerika Selatan setelah pentolan Steven Tyler pulang ke Amerika Serikat (AS) karena "masalah kesehatan yang tidak terduga."

"Untuk semua orang di Amerika Selatan - Brasil, Chile, Argentina dan Meksiko - saya mohon maaf dan saya merasa telah mengecewakan kalian," kata Tyler (69) dalam sebuah pesan di Twitter, yang tidak menjelaskan secara rinci apa penyakitnya.

"Saya tidak akan bisa melanjutkan sisa empat konser dalam tur ini. Saya terbang kembali ke AS atas perintah dokter tadi malam," tulisanya Selasa (27/9) waktu setempat.

"Tolong jangan khawatir," lanjutnya, "kondisi saya tidak mengancam nyawa, namun saya perlu mengatasinya langsung dan istirahat serta mendapat perawatan dengan segera agar bisa mempertanhankan performa saya lebih lama di masa mendatang... Seperti yang mereka katakan, "Manusia hanya bisa berencana, Tuhan yang menentukan"."

Aerosmith tampil pada Senin malam di Sao Paolo setelah menggelar konser pada Kamis di Rio de Janeiro. Kota-kota yang tidak jadi disambangi dalam tur mereka adalah Curitiba, Brasil; Santiago, Chile; Rosario, Argentina; dan Monterrey, Meksiko, demikian AFP

Penerjemah: Monalisa

Sumber :