Home » Sepak Bola » Kiprah Coentrao di Piala Dunia 2014 Berakhir

Kiprah Coentrao di Piala Dunia 2014 Berakhir

Rabu, 18 Juni 2014 05:30:17 - Dibaca : 758

Kiprah Coentrao di Piala Dunia 2014 Berakhir

Curitiba – Piala Dunia 2014 berakhir lebih cepat buat bek Fabio Coentrao. Tim medis Portugal memastikan bek yang merumput bersama Real Madrid itu tidak akan bisa melanjutkan kiprahnya di Brasil.

“Berdasarkan keparahan klinis, Fabio Coentrao tidak layak untuk kompetisi untuk jangka waktu melebihi durasi Piala Dunia," bunyi pernyataan Federasi Sepak Bola Portugal.

Cedera dialami Coentrao ketika menelan kekalahan telak 0-4 dari Jerman. Pemain asal Real Madrid itu mengerang kesakitan pada bagian selangkangan kirinya di menit ke-64 dan meminta ditarik keluar.

Coentrao pun mengaku frutasi dengan cedera itu dan merasa dia kemungkinan harus mengakhiri Piala Dunia 2014 lebih cepat.“Sejujurnya saya rasa Piala Dunia sudah berakhir buat saya. Saya yakin ini cedera serius meski saya berharap salah,” ujar Coentrao.

“Menyedihkan dengan apa yang terjadi. Ini hari menyedihkan, salah satu yang paling menyedihkan dalam hidup saya tapi ini baru pertandingan pertama. Terlepas dari hasil ini, kami masih bisa melaju ke babak berikutnya,” harapnya.

Laga berikutnya Portugal akan menghadapi Amerika Serikat di Manaus, Minggu (22/6) sebelum melawan Ghana di Brasilia, 26 Juni mendatang.

Sumber :