Home » Film » Prabowo wajibkan kader Gerindra tonton film "212 The Power of Love"

Prabowo wajibkan kader Gerindra tonton film "212 The Power of Love"

Selasa, 8 Mei 2018 20:47:03 - Dibaca : 94

Merdeka.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memerintahkan seluruh kadernya menonton film '212 The Power of Love'. Menurut dia, cerita fiksi yang diinspirasi dari Aksi Bela Islam tersebut sarat akan makna agama yang cinta damai. BERITA TERKAIT

"Saya wajibkan seluruh anggora Gerindra nonton. Film itu menggambarkan Islam damai anti kekerasan, skornya 9,9," kata dia usai menonton di Bioskop XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (8/5).

Prabowo menuturkan, dia sempat terenyuh saat melihat konflik drama di film itu antara seorang ayah dan anaknya. Menurutnya seberapa benci anak terhadap ayahnya, sang ayah tidak pernah sekali pun berlaku sama terhadap anaknya.

"Jadi saya kira humanis, konflik orang tua dan anak itu biasa, tetapi terdapat kesimpulan baik bahwa seorang ayah pasti cinta pada anaknya," kata Prabowo.

Menurut info dari pembuat film 212 The Power of Love, pihaknya cuma mendapat slot tayang tidak lebih dari 80 di seluruh bioskop Tanah Air. Mendengar hal itu, Prabowo pun heran mengapa film yang dinilainya sempurna ini tidak cukup diapresiasi.

"Seharusnya film ini sukses dan lebih banyak diputar, karena menyampaikan suatu cerita menyejukkan, kebersamaan umat untuk kebenaran dan keyakinan," tutur dia menutup.

Reporter: M Radityo Priyasmoro

Sumber: Liputan6.com [bal]

Kalahkan Jokowi di survei INES, Prabowo bilang 'tenang saja' Prabowo dan Fadli Zon nobar film 212 The Power of Love di Epicentrum Kuningan LSI Denny JA: Pemilih Golkar terpengaruh kasus Setnov, Gerindra karena Prabowo Cari tiket Pilpres, Gatot mengaku temui SBY, Mega hingga Prabowo
Jelang pilpres, 3 survei ini menangkan Jokowi dan 1 unggulkan Prabowo Bertemu Prabowo, Sandiaga laporkan hasil lobi politik terkini Sandiaga Uno temui Prabowo di Kertanegara Sandiaga Uno: JK bilang gimana Prabowo sama Anies?

Topik berita Terkait:
  1. Prabowo Subianto
  2. Demo 212
  3. Jakarta

Berikan Komentar

Komentar Pembaca

Sumber :