Home » Teknologi » Cara Bos-bos Teknologi Dunia Nikmati Liburan Musim Panas

Cara Bos-bos Teknologi Dunia Nikmati Liburan Musim Panas

Sabtu, 28 Juni 2014 07:53:40 - Dibaca : 603

Cara Bos-bos Teknologi Dunia Nikmati Liburan Musim Panas

VIVAnews - Musim panas tentunya banyak ditunggu sebagian orang, untuk melepaskan penat dengan berlibur. 
Banyak cara yang dilakukan orang untuk mengisi liburan. Pergi ke tempat wisata favorit ataupun berkunjung ke luar negeri. Nah, bagi kaum berkantong tebal seperti bos-bos teknologi dunia, cara berlibur mereka sangat eksklusif. 
Melansir Business Insider, Jumat 27 Juni 2014, mereka mengungsikan diri ke pulau besar dengan menggunakan kapal pesiar pribadi dan bersantai di resort pribadi. Berikut cara liburan yang mungkin dilakukan oleh bos-bos teknologi dunia. 
Steve Ballmer (mantan CEO Microsoft)
Kepada Dekan Sekolah Bisnis Universitas Oxford, Ballmer mengaku bakal menghabiskan waktu liburan musim panas dengan bermain golf di seluruh dunia. Cara ini merupakan favoritnya sebagai orang kaya. 
"Saya bisa bermain hampir di semua lapangan golf yang saya inginkan di dunia ini," ujar Ballmer. 
Eric Schmidt (CEO Google)
Salah satu pendiri Google ini bisa menghabiskan liburan dengan kapal pesiar Oasis miliknya. Ia bisa bermanja dengan Kapal pesiar seharga US$72 juta setara Rp867 miliar. 
Kapal pesiar pribadi itu memiliki fasilitas misalnya kolam renang, jet ski, gym yang dapat diubah menjadi disko. Tak heran jika beredar kabar, kapal itu disewakan US$400 ribu setara Rp4,8 miliar per pekan. 
Schmidt juga memanfaatkan waktu liburan itu dengan istri tercinta di rumah pribadi di kawasan Nantucket and Montecito, California.
Carol Bartz (mantan CEO Yahoo)
Cara Bartz mengisi liburan musim panas, pergi mengasingkan diri di Pulau Hawaii. Di sana ia memiliki resort dengan 5 ruangan tidur seluas 117 meter persegi. Liburan kian mantap dengan sajian lapangan golf mewah.
Michael Dell (pendiri dan CEO Dell)
Sama dengan mantan CEO Yahoo Carol Bartz, Dell juga mengasingkan diri ke Pulau Hawaii. Di sana ia menyewa tujuh kamar tidur tropis. Untuk menikmatinya butuh kocek US$58 juta setara Rp699 miliar. 
Richard Branson (pemilik Virgin Group)
Miliader perusaaan penerbangan antariksa swasta ini bisa menghabiskan liburan musim panas dengan berpesta di pengasingan resort pribadinya di Pulau Necker, perairan Karibia.

Tempat beristirahat seluas 1.500 meter persegi itu disebutkan bisa menampung 30 orang dan memiliki 8 kamar tidur tamu. Branson juga bisa menikmati indahnya lautan, sebab resort itu dekat dengan garis pantai. (umi) 

Sumber :