Home » Film » Andrea Dian Ingin Dihamili Tahun Depan

Andrea Dian Ingin Dihamili Tahun Depan

Selasa, 29 April 2014 01:13:17 - Dibaca : 918

Andrea Dian Ingin Dihamili Tahun Depan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meski sudah setahun menikah, aktris peran Andrea Dian (29) tak pasang target cepat punya momongan. Istri dari aktor Ganindra Bimo ini mengaku baru punya rencana ingin hamil tahun depan.

Apa alasan pemain sinetron "Pesantren & Rock n" Roll" dan "Emak Ijah Pengen Ke Mekah" ini menunda kehamilan?

"Menunda sih nggak juga, kita santai-santai aja. Kalau sekarang belum (hamil), karena lagi kapasitas kerjanya aja kali ya. Pengennya tahun depan aja, jadi nunggu waktu yang enak," kata Andrea ditemui di acara press screening Film Guardian di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/4/2014).

Andrea mengatakan, saat ini tetap menjalani aktifitas pekerjaan seperti biasa. Bahkan, saat ini waktunya lebih banyak berada di lokasi syuting. Sebabnya, sekarang ia sedang merampungkan syuting film televisi (FTV) dan sinetron striping.

Kendati waktunya lebih banyak di lokasi syuting, Andrea mengaku suaminya tidak pernah protes.

"Dia (Ganindra Bimo) orgnya santai. Kebetulan dia juga kan lagi banyak syuting juga. Jadi sekarang yang penting bisa bagi jadwal aja dan komunikasi harus terus ada biarpun masing-masing sibuk," kata Andrea yang menikah dengan Ganindra pada 11 Mei 2013 lalu.

Dengan kondisi seperti sekarang ini, pemeran Nina dalam film "Selamanya" ini merasa masih seperti pacaran bila sedang berdua-duan dengan suaminya.

"Kita kan pacaran belum sampai setahun langsung nikah, jadi sekarang masih terasa seperti pacaran aja," kata Andrea sembari tersenyum mengungkapkan kehidupan rumah tangganya itu.

Andrea menambahkan, meski sesibuk apapun pekerjaan di luar, bila sedang di rumah, ia tetap memposisikan diri sebagai istri yang mengatur rumah tangga.

"Aku selalu masak untuk suami. Dia juga nggak pernah protes aku masak apa aja. Dia makan aja apa yang aku hidangkan. Kalau untuk beres-beres rumah kebetulan ada pembantu, jadi bagian aku merawat dan menjaga aja," kata Andrea. (Ign Agung Nugroho)

Sumber :